Diposkan pada #31harimenulis

H-1 dag dig dug bukan main

Perasaannya sama kayak kamu mau ujian nasional. Perasaannya sama kayak kamu mau ikut event nasional. Perasaannya sama kayak kamu mau ketemu pacar. DAG DIG DUG gak jelas. Antara bahagia, tegang, takut, khawatir dan lain sebagainya. Kayak nano-nano, rame rasanya. Hal yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Rasanya cepet banget ngerasain pra ppsmb. Walaupun banyak kegiatan, banyak kumpul. Hari H PPSMB Palapa 2016 datang gaes.

Beberapa hari sebelumnya, kami gladi resik di GSP untuk merangkai semuanya terutama formasi. Hmm dag dig dug kalau formasi gak jadi. Apalagi ada kendala yang tidak bisa ku sampaikan. Hmm panas, haus, capek semuanya dilakukan di lapangan gsp. Ada pembagian slayer dan co-card untuk seluruh panitia PPSMB Palapa. Bahagia jelas waktu itu rasanya. Langsung deh foto-foto di depan GSP menggunakan slayer.

Sehari sebelumnya, ada hari tenang. Di hari tenang itu saya dan partner saya mencoba untuk merangkum apa saja yang akan dilakukan di hari pertama. Malam hari pertama kami mempersiapkan untuk hari ke dua, begitu selanjutnya. Menjadi panitia berarti mencoba datang lebih awal dan memersiapkan lebih awal. Gugup malam harinya, mempersiapkan apapun yang akan diguanakan, jangan sampai ada yang ketinggalan. MALU sama MABA. Semuanya kami persiapkan dengan baik. Kami persiapkan berdua. Saya sampai tidur di kos mba WW (partener saya) agar tidak telat datang. Akan ada Konsekuensinya.

Setelah mempersiapkan semuanya, kami berniat istirahat. Tapi, kami tidak bisa istirahat langsung ternyata. Pikiran dan hati kami terpenuhi oleh PPSMB. Hari pertama PPSMB bagaimana, kita lihat besok, Hehe

#31harimenulis

Iklan

Penulis:

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UGM 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s